Sanem Bongkar Bangunan Futsal Di Tanjung Pendam, Dianggap Tak Bermanfaat

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Bupati Belitung Sahani Saleh memimpin langsung pembongkaran tribun lapangan futsal yang berada di Pantai Wisata Tanjung Pendam Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Jum’at (14/01/2022).

Pembongkaran ini menggunakan alat berat Excavator, yang di tinjau juga oleh Kepala Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Edi Usdianto.

Bacaan Lainnya

Bupati Belitung Sahani Saleh mengatakan, pembongkaran ini dilakukan karena bangunan tribun tersebut telah tua dan tidak ada manfaat, serta menghalangi pemandangan pantai.

“Tujuannya dirobohkan, karena selama ini kan tidak ada manfaatnya, karena bangunan tribun ini sia-sia kalau tidak digunakan, juga menghalangi pemandangan pantai,” ujar Sahani Saleh kepada inspirasiberita.com, Jum’at (14/01/2022).

Dijelaskannya, setelah pembongkaran, pihaknya akan membuat area publik serta bisa dimanfaatkan saat digelarnya event bazar atau pameran semacamnya.

“Mungkin, kita akan membuat area publik, karena selama ini kita mengadakan bazar lain-lain seperti kurang luas, maka dari itu kita lakukan pembongkaran,” katanya.

Sahani Saleh menambahkan, bahwa bangunan tribun futsal tersebut dibangun pertama kali pada tahun 2008.

“Jadi, ini diantara lain untuk dikembangkan dan setiap kali ada event atau pameran bisa lebih luas. Karena tidak ada manfaat untuk apa dipertahankan bangunan ini,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *