Kapolres Belitung Berikan Penghargaan Terhadap 22 Anggotanya, 19 Orang Dari Satreskrim

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah memberikan penghargaan kepada 22 personil yang berprestasi yang bertempat di halaman Mapolres Belitung, pada (17/01/2022).

Diantaranya, sebanyak 19 personil dari Satreskrim diberikan penghargaan, yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan 2×24 jam yang terjadi di Hotel Belitong, pada Senin (13/12/2021) lalu.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, penghargaan diberikan kepada 2 personil Bhabinkamtibmas Desa Badau dan Bhabinkamtibmas Desa Air Saga, Kecamatan yang telah berperan aktif dalam bertugas.

Kemudian, penghargaan ini juga diberikan kepada 1 personil dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Belitung.

Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah mengatakan, penghargaan ini menjadi motivasi untuk seluruh personel agar lebih semangat dalam melayani masyarakat.

“Kita juga memberikan penghargaan kepada 19 personel Reskrim karena telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan di Hotel Belitong dalam waktu 2×24 jam,” ujar AKBP Tris Lesmana Zeviansyah.

Ia mengucapkan, terima kasih kepada seluruh personel yang mendapat penghargaan yang telah menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Terima kasih kepada seluruh anggota yang telah berprestasi, setiap anggota harus selalu bekerja dengan baik dan ikhlas sesuai dengan tugasnya,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *