Warga Temukan Mayat Di Jalan, Diduga Korban Laka Tunggal

BELITUNG TIMUR, inspirasiberita.com – Warga Jalan Raya Padang Simpang Mudong Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Selasa (18/01/2022) pukul 06.30 Wib, dihebohkan penemuan sesosok mayat yang diduga mengalami laka lantas tunggal.

Diketahui, identitas mayat laki-laki laka lantas tunggal tersebut yakni Ima Nasrudin (36) yang beralamat di KTP merupakan warga Provinsi Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Seizin Kasatlantas Polres Belitung Timur AKP Sugraito kepada Banit Gakkum Sat Lantas Polres Belitung Timur Brigpol Andi Sutandi mengatakan, bahwa mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga sekitar.

Setelah mengetahui hal tersebut, warga langsung melaporkan kejadian itu ke personel Sat Lantas Polres Belitung Timur dan segera mendatangi lokasi kejadian.

“Kita menduga mayat itu mengalami kecelakaan tunggal, sebabnya motornya mengalami lecet dan ada bekas pengereman di pasir tepi jalan, dan kata warga sudah sejak 03.30 subuh tadi ” ujar Brigpol Andi Sutandi.

Selanjutnya, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian ini. Namun, dengan kurangnya saksi mata jadi penyelidikan cukup sulit.

“Saat ini jenazah telah di bawa ke RSUD Beltim, dan bagi warga yang mengenalinya diharapkan datang ke rumah sakit, sehingga jenazah bisa cepat dimakamkan,” katanya.

Brigpol Andi Sutandi juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara, sehingga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi.

“Ya, agar masyarakat selalu hati-hati dalam berkendara, kalau mengantuk jangan berkendara apalagi dalam pengaruh minuman alkohol,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *