Aan Warga Tanjung Kelayang Meninggal Dunia Setelah Terjatuh Dari Motornya Dijalan Air Serkuk

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Kecelakaan di ruas Jalan Air Serkuk Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung, Senin (24/01/2022) pukul 20.30 Wib. Menyebabkan satu orang pengendara meninggal dunia.

Kecelakaan ini merupakan laka tunggal pengendara sepeda motor Honda Scoopy warna abu-abu bernopol BN 2667 WF yang dikendarai oleh Aan Suirwan (33).

Bacaan Lainnya

Korban Aan merupakan warga Jalan Tanjung Kelayang Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung, yang meninggal dunia, setelah mengalami luka berat dibagian kepala.

Kasatlantas Polres Belitung Iptu Tommy Pranata mengatakan, bahwa kronologis kejadian bermula pada saat motor yang dikendarai Aan melaju dari arah jalan Air Serkuk hendak ke arah jalan Air Ranggong.

“Jadi, setiba di lokasi kejadian tepatnya di tikungan jalan, korban tidak bisa menahan laju kendaraan sehingga korban keluar jalur jalan dan terjatuh,” ujar Iptu Tommy Pranata kepada inspirasiberita.com, Selasa (25/01/2022).

Selanjutnya, warga sempat menolong korban hingga menghubungi pihak Unit Laka Lantas Polres Belitung untuk segera melakukan evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara.

Saat ini, korban sudah dibawa ke RSUD H Marsidi Judono untuk dilakukan visum luar. Setelah itu, Almarhum akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

“Saya menghimbau kepada seluruh pengendara maupun pengemudi, saat berkendara ditempat gelap supaya bisa mengurangi laju kendaraan, sehingga kejadian seperti ini tidak terulang kembali,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *