Gelar Pencanangan WBK Dan WBBM Polres Belitung Tanda Tangani Fakta Integritas

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Polres Belitung menggelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), pada Senin (24/01/2022).

Acara ini berlangsung di Aula Tribrata Polres Belitung dan diawali pernyataan deklarasi zona integritas oleh seluruh pejabat tinggi di lingkungan Kepolisian Resor (Polres) Belitung.

Bacaan Lainnya

Disamping itu, dilakukan penandatanganan komitmen oleh Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Ketua Pokja Wartawan Belitung Fitriyadi dan tamu undangan lainnya.

“Harapan kita memang berkomitmen sepenuhnya untuk di tahun 2022 mudah mudahan Polres Belitung dapat memperoleh WBK dan WBBM,” ujar AKBP Tris Lesmana Zeviansyah kepada inspirasiberita.com, Senin (24/01/2022).

Selain itu, pihaknya meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar bisa mendukung Polres Belitung serta meminta masukan. Sehingga, pelayanan bisa lebih baik kedepannya.

“Sehingga, artinya dalam tahapan selanjutnya membuat standar pelayanan, membuat Standar Operasional Prosedur (SOP). Kemudian, melaksanakan perbaikan-perbaikan dalam setiap kegiatan kepolisian,” katanya.

Ia menjelaskan, ini merupakan langkah awal pihaknya dalam mendapat predikat WBK dan WBBM, tentu ini perlu dukungan dari seluruh komponen masyarakat. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *