Polres Belitung Menerima Bintara Remaja, Lakukan Ritual Mandi Bunga Di Mapolres Belitung

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah memimpin langsung upacara tradisi penerimaan 19 Bintara Remaja di Halaman Polres Belitung, pada Senin (24/01/2022).

Upacara penerimaan ini, diawali dengan ritual mandi bunga dan sujud syukur yang dilakukan oleh 19 Bintara Remaja, yang di pimpin langsung Oleh Kapolres Belitung.

Bacaan Lainnya

Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah mengatakan, pihaknya menerima Bintara Remaja yang telah melaksanakan pendidikan di SPN Polda Bangka Belitung.

“Mudah-mudahan mereka bisa melaksanakan kegiatan yang baik serta bisa menyesuaikan dinamika yang ada di Polres Belitung,” ujar AKBP Tris Lesmana Zeviansyah kepada inspirasiberita.com, Senin (24/01/2022).

Selanjutnya, dirinya juga menekankan kepada Bintara yang baru ini agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Disamping itu, usia mereka masih terbilang cukup muda.

Ia juga berpesan, kepada 19 orang bintara baru, supaya bisa segera menyesuaikan sikap kepada pimpinan maupun seniornya.

“Tentu ini juga, saya minta kepada seluruh masyarakat agar melakukan pengawasan dalam perilaku dari anggota polri. Mudah mudahan, kita bisa semakin baik kedepannya,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *