Babel Mart Jual Buah-buahan Sebanyak 3 Ton Untuk Perayaan Imlek 2022

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – CV Babel Mart (NN Group) dalam menjelang Hari Raya Tahun Baru Imlek Tahun 2022, telah menyiapkan berbagai jenis buah sekitar 3 ton lebih, pada Senin (25/01/2022).

Hal ini dikatakan langsung oleh, Operasional Manajer CV Babel Mart Erie Barian kepada inspirasiberita.com saat dijumpai di gudang miliknya bekerja.

Bacaan Lainnya

“Ya, kita menjual jenis berbagai jenis buah khusus untuk masyarakat keturunan Tionghoa yang merayakan tahun baru Imlek,” ujar Erie Barian.

Ia menjelaskan, pihaknya optimis stok buah-buahan di Babel Mart cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Tanjungpandan yang merayakan Imlek.

“Kita menjual buah diantaranya Apel Fuji Wangshanpremium, Jeruk Ponkam China, Jeruk Shantang China, Anggur Redlobechinarose dan berbagai macam lainnya,” katanya.

Ia menambahkan, bahwa buah-buahan ini baru saja sampai ke Pulau Belitung, dan tentunya masih segar dan fresh.

Erie mengungkapkan, jika masyarakat ingin membeli buah ini, sudah tersedia di seluruh cabang Babel Mart di Pulau Belitung atau datang ke gudang DC Babelmart.

“Ya, buah yang paling sering dibeli oleh masyarakat itu yakni Jeruk Ponkam dan Jeruk Shantang. Karena memang biasa digunakan untuk ritual keagamaan,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *