Aldhie Kini Pimpin Pokja Wartawan Belitung, Ingin Jadi Pengayom Dan Pelindung Anggotanya

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Al Adhie Setyanto resmi terpilih menjadi Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Belitung periode 2022-2025 yang berlangsung di Ball Room Pandan House Tanjungpandan, Sabtu (29/01/2022).

Al Adhie Setyanto atau yang biasa disapa Aldhie berhasil mendapat perolehan suara sebanyak 42, sedangkan Apriliansyah hanya bisa memperoleh 7 suara. Namun, satu suara lainnya dinyatakan tidak sah.

Bacaan Lainnya

Ketua Pokja Wartawan Belitung terpilih Al Aldie Setyanto mengatakan, dirinya usai terpilih, akan segera membentuk program dan kepengurusan kepemimpinannya selama 3 tahun mendatang.

Selanjutnya, dalam visi misinya juga, ia akan meningkatkan kualitas wartawan di Kabupaten Belitung, sehingga menjalankan profesi sebagai pilar ke IV dengan profesional.

“Ya, saya akan menjadikan Pokja Wartawan Belitung sebagai pengayom dan pelindung bagi anggota dan membesarkan nama Pokja, baik dikalangan pemerintahan maupun masyarakat,” ujar Aldhie.

Selanjutnya, dirinya akan menjaga kekompakan antar anggota agar lebih solid kedepan dan akan menjaga keberlangsungan organisasi Pokja Wartawan Belitung.

“Saya juga akan senantiasa mendampingi anggota yang terlibat permasalahan hukum maupun mengalami kekerasan dalam menjalankan tugas jurnalistik,” katanya.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Belitung sebelumnya Fitriyadi, mengucapkan selamat kepada Al Adhie Setyanto sebagai ketua yang terpilih.

“Saya mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan semoga bisa membawa organisasi Pokja Wartawan Belitung lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *