Seorang Pemuda Tenggelam Dan Hanyut Terbawa Arus Saat Memancing Di Laut Dusun Telok Dalam

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Satu orang pemuda warga jalan Pegantungan Desa Juru Sebrang Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung, Jum’at (04/02/2022), tenggelam saat memancing ikan.

Diketahui, identitas korban yang hilang yakni Ikhsan Zeviola (21). Ia dikabarkan tenggelam di laut Dusun Telok Dalam saat pergi memancing bersama dua orang temannya yakni Viki (20) dan Tio (20).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun inspirasiberita.com, korban dikabarkan tenggelam saat memancing bersama tiga orang temannya sekitar pukul 11.00 Wib.

Saksi Viki (20) mengatakan, dirinya pergi memancing bersama dua orang temannya sekira pukul 08.00 Wib di Laut Dusun Telok Dalam.

“Iya, kamek pergi memancing dapat ikan dan masukan ke tempat keranjang, tapi lepas hanyut ke laut. Tapi ikhsan ingin mengambilnya dan langsung buka baju berenang,” ujar Viki kepada inspirasiberita.com, Jum’at (04/02/2022).

Selanjutnya, dirinya juga sempat berenang, namun hingga setengah perjalanan. Ia tidak sanggup dan kembali berpegangan di kayu miring tengah laut

“Dak lamak sampai tepi, ikhsan sudah minta tolong karena sudah lemas dan aku berenang lagi untuk nolong die. Tapi, aku lah lemas jua dan menepi lagi,” katanya.

Sehingga, korban sudah tenggelam dan telah dibawa arus laut yang sangat kencang. Saat ini korban sedang dilakukan pencarian oleh Tim SAR Gabungan terdiri dari Basarnas Belitung dan BPBD Kabupaten Belitung. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *