Musrenbang Kabupaten Belitung Tahun 2022, Ini 3 Prioritas Yang Disampaikan Bupati

TANJUNGPANDAN, inspirasi berita.com – Bupati Belitung Sahani Saleh membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Tanjungpandan Tahun 2022, pada Senin (14/02/2022).

Acara tersebut berlangsung di ruang pertemuan Kantor Camat Tanjungpandan dan dihadiri oleh pejabat di Kabupaten Belitung maupun Pemerintahan Desa.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, dalam musrenbang ini pihaknya akan memprioritaskan tiga skala prioritas dari bidang ekonomi dan budaya, bidang pendidikan dan kesehatan, dan bidang infrastruktur.

“Musrenbang ini, tetap dari banyak usulan akan kita pilah dan pilih mana yang betul-betul perlu kebutuhan dan keinginan, jadi ada skala prioritasnya,” ujar pria yang akrab disapa Sanem kepada inspirasiberita.com, Senin (14/02/2022).

Ia menjelaskan, bahwa dalam membangkitkan perekonomian, akan membantu masyarakat dari segi UMKM. Seperti penyertaan modal untuk usaha dan pemasaran.

“Sambil kita mengadakan event menjadi salah satu hal, karena dengan adanya event ini akan ada orang hadir dan terjadi perputaran ekonomi ada disitu,” katanya.

Ia menambahkan, dirinya berharap melalui Musrenbang ini usulan-usulan program yang disampaikan melalui Bappeda dapat diintegrasikan dan bergerak dengan maju menuju perubahan lebih baik lagi. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *