Tak Perlu Panik, Kasat Reskrim Polres Belitung Pastikan Minyak Goreng Aman Untuk Belitung

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Kasatreskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto imbau masyarakat Kabupaten Belitung agar tidak panik dalam menanggapi pemberitaan adanya kelangkaan minyak goreng, pada Jum’at (11/03/2022).

Dimana, dalam menyikapi hal tersebut pihaknya langsung mengambil langkah antisipasi terkait adanya pemberitaan kelangkaan minyak goreng di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Iptu Edi Purwanto yang juga menjabat sebagai Kasatgas Pangan Kabupaten Belitung itu menegaskan, bahwa stok minyak goreng masih stabil khusus di wilayah Belitung.

Dalam memastikan kondisi tersebut juga, jajarannya akan terus melakukan pengawasan terhadap pendistribusian hingga ke tingkat pengecer.

“Stok minyak goreng di Kabupaten Belitung masih aman terkendali, jadi masyarakat tidak perlu panik,” ujar Iptu Edi Purwanto kepada inspirasiberita.com, Jum’at (11/03/2022).

Ia mengungkapkan, bahwa jajaran Unit Tipidter telah memantau langsung stok minyak goreng di beberapa pusat perbelanjaan di sekitaran Kota Tanjungpandan.

Berdasarkan pantauan dilapangan, bahwa masih banyak minyak goreng yang dijual di setiap ritail dengan harga bervariasi.

“Tadi sudah dicek Unit Tipidter juga dan masih aman terkendali,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *