Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas Di Pantai Tanjung Pendam

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Mayat tanpa identitas dengan kondisi tidak utuh ditemukan tersangkut di bebatuan pesisir pantai wisata Tanjung Pendam, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, pada Minggu (13/03/2022) pagi.

Kasubsi Penmas Si Humas Polres Belitung Ipda Belly Pinem mengatakan, mayat tanpa kepala dan tangan tersebut pertama kali ditemukan oleh pengunjung yang bernama Hendri (24) pukul 09.00 Wib.

Bacaan Lainnya

“Kronologis penemuan mayat berawal saat pengunjung suami istri sedang mengajak anaknya bermain di pinggir pantai Tanjung Pendam,” ujar Ipda Belly Pinem kepada inspirasiberita.com, Minggu (13/03/2022).

Kemudian, Hendri melihat disela-sela batu tanggul penahan ombak pantai wisata Tanjung Pendam, terdapat sesosok mayat yang sudah dalam keadaan anggota tubuh tidak sempurna.

“Melihat hal tersebut, dirinya langsung melaporkan ke security pantai wisata Tanjung Pendam dan memberitahukan kepada piket Mako Sat Polairud Polres Belitung,” katanya.

Saat ini mayat tersebut telah dievakuasi oleh Unit Inafis Polres Belitung dan telah dibawa ke RSUD H Marsidi Judono untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *