Aldhie Resmi Dilantik Sebagai Ketua Pokja Wartawan Belitung Tahun 2022-2025

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Belitung periode 2022 – 2025 secara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua MPP Fitriyadi di Gedung Serbaguna Pemkab Belitung, pada Selasa (15/03/2022).

Pengukuhan ini ditandai dengan penyerahan bendera petaka dari Ketua periode sebelumnya Fitriyadi atau biasa disapa Piping kepada Ketua terpilih Al Aldhie Setyanto.

Bacaan Lainnya

Selain itu, acara pengukuhan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie dan sejumlah Kepala Organinasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Belitung.

Ketua Pokja Wartawan Belitung terpilih Al Aldhie Setyanto mengatakan, bahwa dirinya akan membawa organisasi Pokja lebih baik lagi kedepannya.

“Terutama untuk mengenal dunia jurnalistik kepada berbagai elemen sehingga tidak ada salah pengertian tentang jurnalis ataupun wartawan, saya juga berharap kepada Pemkab Belitung untuk selalu mendukung kegiatan jurnalistik, khususnya di Belitung,” ujar Al Aldhie Setyanto kepada inspirasiberita.com, Senin (14/03/2022).

Ia menjelaskan, bahwa kepengurusan yang baru akan mengembangkan dunia jurnalistik, dengan mengenalkan nilai-nilai jurnalis kepada kalangan pelajar hingga masyarakat umum.

“Tentunya ini menjadi PR bagi kami, karena dunia jurnalistik belum begitu banyak dipahami oleh masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie mengatakan, dirinya mengucapkan selamat kepada pengurus Pokja Wartawan Belitung yang secara resmi dilantik dan dikukuhkan.

“Saya mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru yang resmi dilantik, saya berharap pengurus yang baru ini bisa memberikan terobosan terbaik didunia jurnalistik khususnya di Belitung,” pungkasnya (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *