Operasi Pekat Manumbing 2022, Polres Belitung Amankan 4 Orang Pelaku Kriminal

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Polres Belitung menggelar press release hasil Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Menumbing dari tanggal 21 Maret hingga 1 April Tahun 2022.

Dalam operasi tersebut, pihak kepolisian berhasil mengungkap sebanyak 4 kasus dengan 4 orang pelaku yang merupakan target operasi (TO).

Bacaan Lainnya

Kasubsi Penmas Si Humas Polres Belitung Ipda Belly Pinem mengatakan, bahwa empat kasus itu diantaranya pencurian, perjudian, miras, dan penganiayaan.

Ia menjelaskan, pihaknya berhasil mengungkap 4 kasus yang merupakan target operasi pada Ops Pekat Menumbing tahun 2022 yang dilaksanakan selama 12 hari.

“Keempat pelaku yakni Rizal Susantri (28) kasus penganiayaan, Teddy Sanjaya (34) kasus pencurian, Lamuini alias Kareba (64) kasus penjualan miras jenis Tuak, dan Erlina (39) kasus perjudian,” ujar Ipda Belly Pinem kepada inspirasiberita.com, Selasa (05/04/2022).

Disamping itu, Jajaran Polres Belitung juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti atas kejadian tersebut dan akan segera dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Ipda Belly Pinem menambahkan, operasi tersebut dilakukan untuk menciptakan kondisi yang kondusif pada saat bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

“Kedepan kita harap pelaksanaan kegiatan Ramadhan dan Idul Fitri dapat berjalan dengan aman dan tentram,” pungkasnya.(Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *