1 Pasangan Gay Dan 4 Pasangan Yang Bukan Suami Istri Terjaring Razia

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Satu pasangan homo (gay) terjaring razia penegakan Perda yang menyasar ke empat penginapan di Kecamatan Tanjungpandan oleh Satpol PP Kabupaten Belitung, pada Sabtu (09/04/2022) malam.

Dimana, Tim Gabungan yang terdiri dari petugas Samapta Polres Belitung, BNN, dan Disdukcapil Kabupaten Belitung ini juga mengamankan empat pasangan bukan suami istri di sebuah penginapan.

Bacaan Lainnya

Keempat pasangan bukan suami istri tersebut masing-masing berinisial NH (28) dan ND (25), RP (23) dan VV (19), SI (20) dan HP (23) dan yang pasangan terakhir LA(23) dan MK (22).

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Belitung Abdul Hadi mengatakan, petugas mendapati satu pasangan homo yang berinisial US (49) dan DS (17) di penginapan beralamat di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Pangkal Lalang.

Ia menjelaskan, saat pengamanan pasangan homo tersebut petugas menyita barang bukti diantaranya satu kondom bekas pakai, sabun, tisu, serta barang bukti yang lain.

“Ya, petugas menyita barang bukti satu kondom bekas pakai, kita menduga kuat sebelum kami tim gabungan datang ke hotel, keduanya sudah sempat berhubungan,” ujar Abdul Hadi kepada inspirasiberita.com, Sabtu (09/04/2022).

Selanjutnya, setelah ditemukan kelima pasangan tersebut, petugas pun langsung mengamankan ke kantor Satpol PP Belitung untuk ditindaklanjuti.

“Untuk pasangan homo ini kita mewajibkan mereka agar kembali ke kantor Satpol PP guna menjalani pemeriksaan dan mediasi. Sedangkan empat pasangan bukan suami istri diperbolehkan pulang usai menandatangani surat pernyataan,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *