Agenda Tahunan Pokja Wartawan Belitung, Gandeng Lanud Dan BNNK Bagikan Takjil

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Belitung bersama Lanud H.AS. Hanandjoeddin dan BNN Kabupaten Belitung membagikan ratusan paket takjil bagi pengendara di Bundaran Tugu Satam, pada Sabtu (09/04/2022) sore.

Pembagian takjil ini merupakan agenda rutin tahunan Pokja Wartawan Belitung yang dilakukan setiap bulan Ramadhan. Paket takjil ini berupa makanan ringan.

Bacaan Lainnya

Ketua Pokja Wartawan Belitung Al Aldhie Setyanto mengatakan, bahwa ini merupakan kegiatan rutin dalam berbagi takjil di setiap bulan suci Ramadhan.

“Yang special tahun ini, kita bekerjasama dengan Lanud H.As. Hanandjoeddin dan BNNK Belitung untuk saling berbagi takjil kepada masyarakat Belitung,” ujar Al Aldhie Setyanto kepada inspirasiberita.com, Sabtu (09/04/2022).

Sementara itu, Kepala BNN Kabupaten Belitung Nasrudin mengatakan, dirinya mengapresiasi kepada pengurus Pokja Wartawan Belitung yang telah beriniasi bersama untuk membagikan takjil.

“Kita bersama-sama berbagi memanfaatkan momentum ramadhan dengan indahnya berbagi takjil. Ini menjadi komitmen untuk sekali lagi hidup menjadi indah manakala kita saling berbagi terhadap sesama,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *