Laka Tunggal Di Membalong, Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Kecelakaan tunggal diruas Jalan Raya Membalong Dusun Air Batu Desa Lassar Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, Senin (25/04/2022) pukul 22.30 Wib, seorang pengendara motor meninggal dunia.

Kecelakaan ini merupakan laka tunggal pengendara sepeda motor Yamaha Nmax berwarna abu-abu bernopol BN 3815 WD yang dikendarai oleh Harryono (38).

Bacaan Lainnya

Korban merupakan warga Jalan Membalong Desa Perpat Kecamatan Membalong, yang meninggal dunia ditempat kejadian, setelah mengalami luka berat dibagian kepala.

Kasatlantas Polres Belitung Iptu M Tommy Franata mengatakan, kronologis kejadian bermula saat korban datang dari arah Tanjungpandan hendak ke arah Jalan Raya Membalong.

“Korban ini melaju dengan kecepatan tinggi serta masih dalam pengaruh minuman beralkohol. Saat mendekati TKP motor yang dikendarainya oleng ke kiri dan hilang kendali, sehingga langsung menabrak tiang listrik sebelah kiri jalan,” ujar Iptu M Tommy Franata kepada inspirasiberita.com, Selasa (26/04/2022).

Setelah itu, korban Harryono langsung terpental ke arah tiang listrik yang ditabraknya, dan meninggal dunia di tempat kejadian kejadian. Dimana, korban mengalami luka berat di bagian kepala.

Ia menjelaskan, bahwa anggota polisi sudah menangani perkara ini, dan untuk sepeda motor korban sudah dibawa ke kantor Unit Laka Lantas Polres Belitung.

“Saat ini korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan, setelah sebelumnya saat kejadian dibawa ke RSUD H Marsidi Judono untuk dilakukan visum luar,” katanya.

Iptu M Tommy Franata menambahkan, dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Belitung agar selalu berhati-hati dalam berkendara. Dan hindari saat berkendara dalam kondisi mabuk. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *