Dipicu Cemburu, Apriyanto Nekat Lakukan Penganiayaan Terhadap Irlanda

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Satreskrim Polres Belitung mengamankan satu orang pelaku yang diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan menggunakan senjata tajam, pada Senin (09/05/2022) Pukul 04.00 Wib lalu.

Pelaku bernama Apriyanto (34) yang nekat menganiaya Irlanda (31) di halaman rumah Aryani yang beralamat di Jalan Mayjen Bambang Utoyo Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

Bacaan Lainnya

Kasubsi Penmas Si Humas Polres Belitung Ipda Belly Pinem mengatakan, bahwa kejadian tersebut dilatarbelakangi masalah asmara dan sakit hati.

Dari kejadian tersebut, korban mengalami luka sayatan pisau pada bagian tangan jari jempol sebelah kiri yang dilakukan pelaku menggunakan sebilah pisau.

“Jadi, pelaku ini cemburu saat melihat korban sering mengobrol dengan pacarnya yang ternyata mantan istri korban,” ujar Ipda Belly Pinem kepada inspirasiberita.com, Rabu (11/05/2022).

Ia menjelaskan, setelah pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban, dirinya langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Tanjungpandan. Dan setelah itu diserahkan ke Polres Belitung.

Saat ini, pelaku berikut barang bukti berupa gagang pisau dan baju pelaku telah diamankan di Mapolres Belitung untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Pelaku saat ini sudah ditahan dan kita dikenakan Pasal 351 ayat (1) tentang penganiayaan dengan ancaman lima tahun,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *