Kapolda Resmikan Gedung Sat Binmas Dan Sat Narkoba Polres Belitung

TANJUNGPANDAN, inspirasiberita.com – Kapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra secara langsung meresmikan gedung kantor Satbinmas dan Satnarkoba Polres Belitung, pada Senin (30/05/2022).

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan tali pita sebagai bentuk simbolis didampingi Bupati Belitung Sahani Saleh, Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah dan unsur Forkopimda Kabupaten Belitung.

Bacaan Lainnya

Setelah itu, Kapolda Babel beserta Bupati Belitung beserta tamu undangan melakukan pengecekan secara langsung gedung dua lantai tersebut.

Irjen Pol Yan Sultra mengatakan, dirinya berterimakasih kepada Bupati Belitung atas dihibahkannya dana Pemda untuk dibangunnya gedung kantor ini.

“Tentunya dengan dibangunnya gedung ini, harapan saya kepada polres bisa melayani masyarakat dengan baik, karena Satbinmas ini kan diperlukan untuk masyarakat semua dalam memberi pelayanan,” ujar Irjen Pol Yan Sultra kepada inspirasi berita.com, Senin (30/05/2022).

Selain itu, adanya gedung kantor Satnarkoba Polres Belitung, ini diharapkan bisa memberantas dan mencegah peredaran narkoba di Pulau Belitung.

“Karena itu dengan adanya Satnarkoba ini, nantinya Polres harus lebih giat mengungkap kasus narkoba dan memberantas narkoba serta mencegah jangan sampai di Belitung ini banyak beredar narkoba,” katanya.

Irjen Pol Yan Sultra juga menjelaskan, bahwa dalam operasional gedung tersebut telah disiapkan dan segera berjalan. Ditambah, Belitung pariwisatanya sudah mulai hidup kembali.

“Ya, wisatawan sudah mulai datang untuk mengunjungi Belitung dan juga kita juga persiapkan agenda G20, tentunya bagaimana sentra sentra pelayanan masyarakat lebih diutamakan,” pungkasnya. (Ozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *