Ini Wanita Yang Cek-In Dengan JT Di Kamar 110 Rahat Icon Hotel, Segini Tarifnya

BELITUNG, inspirasiberita.com – Penemuan mayat laki-laki didalam kamar 110 Rahat Icon Hotel Tanjungpandan pada Rabu (28/09/22) malam kini menjadi sedikit terang.

Pasalnya, JT (48) warga Dusun Teluk Dalam Desa Juru Seberang Kecamatan Tanjungpandan itu ternyata hendak melakukan kegiatan porstitusi dengan salah seorang wanita asal Kabupaten Subang.

Bacaan Lainnya

Iptu Edi Purwanto Kasat Reskrim Polres Belitung mengatakan bahwa awal mula korban membuat janji dengan saksi bernama LD (32) warga Jawa Barat Kabupaten Subang untuk bertemu di Rahat Icon Hotel.

“Jadi korban dan saksi ini berkomunikasi melalui Whatsapp, berjanji untuk bertemu sejak sore untuk cek-in. Dan memang sudah ada kesepakatan harga sebesar Rp 500 ribu untuk berhuhungan badan,” kata Iptu Edi Purwanto kepada media, Kamis (29/09/22).

Setiba di Rahat Icon Hotel, korban langsung menuju kamar 110 dan sempat bersantai sejenak sambil menghisap rokoknya. Setelah itu tanpa sungkan kedua pasangan yang bukan suami istri tersebut langsung melakukan hubungan badan.

“Pada saat melakukan hubungan badan, korban dan saksi tidak memakan waktu yang lama, sekitar 10 menit korban tiba-tiba lemas dan terbaring kearah sebelah kiri LD. Melihat kejadian tersebut LD langsung kaget dan keluar menuju kamar 103 yang telah juga ditempati oleh temannya L,” ujar Iptu Edi Purwanto.

“Nah disitu L dan LD langsung melapor kejadian tersebut ke receptionist yang bernama Roy. Kemudian Roy menelpon ambulance PSC dan Polres Belitung,” sambungnya.

Iptu Edi Purwanto menyampaikan, dari keterangan para saksi, tim medis dan ambulance tiba dilokasi sekitar pukul 21:45 Wib yang mana korban sudah tidak bernyawa lagi.

“Hasil observasi korban meninggal dunia dilokasi kejadian dengan tidak ada ditemukannya tanda-tanda kekerasan terhadap korban,” ungkap Iptu Edi Purwanto.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *