Ternyata, Laki-Laki Ini Meninggal Usai Berhubungan Badan Di Kamar 110

BELITUNG, inspirasiberita.com – Mayat laki-laki yang bernama JT (48) warga Jalan Teluk Dalam Desa Juru Sebrang yang ditemukan tak bernyawa di dalam kamar hotel Rahat Icon nomor 110 itu ternyata usai cek in bersama seorang wanita.

Hal itu diketahui dari keterangan salah satu Receptionist sekaligus House Keeping Hotel Rahat Icon yang bernama Roy.

Bacaan Lainnya

Roy mengatakan, kronologis penemuan mayat itu bermula pada saat seorang pria memanggil dirinya dan mengatakan bahwa ada seseorang yang pingsan.

“Jadi saya terima panggilan dari mas-mas, memberitahu bahwa ada orang pingsan. Mas ini juga meminta tolong kepada saya untuk menelpon ambulance,” kata Roy kepada inspirasiberita.com di Polres Belitung, Rabu (28/9/2022) malam.

Saat mendapat informasi tersebut, Roy langsung menghubungi ambulance dan mengecek keadaan laki-laki didalam kamar tersebut. Yang mana, ternyata bersama seorang wanita.

“Saat saya cek, kamar dalam kondisi terbuka. Ada perempuan di dalam kamar. Terus saya suruh perempuan ini menghubungi pihak Puskesmas,” ujar Roy.

Sempat Berhubungan Badan?

Selain itu, berdasarkan informasi yang terima dari sumber yang terpercaya, korban datang ke Hotel Rahat Icon sekira pukul 20.00 WIB dan masuk ke Kamar 110.

“Pukul 8 Malam korban datang, sempat merokok 5 menit. Sesudah itu ke toilet sekitar 5 menit dan langsung berhubungan badan, sekitar 5 sampai 10 menit. Saksi (perempuan) melihat korban lemas ke samping kiri posisi berbaring,” katanya sumber kepada awak media.

Melihat korban terbaring lemas, saksi panik dan keluar kamar minta pertolongan. Bahkan saksi sempat membantu korban dengan menggosokkan minyak kayu putih dan meminumkan air gelas mineral namun sudah tidak ada respon.

Kemudian salah satu saksi lainnya, pergi ke resepsionist hotel untuk meminta pertolongan.

“Kemudian saksi memakaikan baju korban, sekira pukul 22.45 WIB  petugas medis dan ambulance datang mengecek kondisi korban dan mengatakan korban telah meninggal dunia,” ungkapnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *