PWI Kabupaten Belitung Gelar Fun Race Grasstrack Di Sirkuit Padang Alu-Alu

BELITUNG, inspirasiberita.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Belitung melalui Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) akan menggelar Fun Race Grasstrack yang dilaksanakan di Padang Alu-alu, Desa Kembiri, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung pada 22-23 Oktober 2022 mendatang.

PWI Kabupaten Belitung menggelar Fun Race Grasstrack ini lantaran merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan Siwo dalam menyambut Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan digelar Kota Malang Tahun ini.

Bacaan Lainnya

“Kita memang ada beberapa kegiatan dalam menyambut kegiatan Porwanas di Malang nanti. Seperti kegiatan Billiar sebelumnya yang telah kita laksanakan,” kata Ketua Siwo PWI Kabupaten Belitung, Bastiar Riyanto kepada inspirasiberita.com, Jum’at (07/10/22).

Bastiar Riyanto disela kesibukannya menggelar rapat di Ayam Karawaci juga mengatakan bahwa persiapan kegiatan Fun Race Grasstrack kini sudah hampir rampung seratus persen. 

“Saat ini panitia sedang disibukkan dihalaman sirkut. Mulai dari pembenahan sirkuit dan pembukaan lahan parkir. Jadi untuk event ini  hampir rampung seratus persen,” ujar Bastiar.

Disamping itu, Aminuddin Silalahi Wakil Ketua PWI Kabupaten Belitung juga ikut mengajak para juara sejati dan penghobi motor cross khususnya di Kabupaten Belitung dan Belitung Timur segera untuk mempersiapkan kendaraan dan joki terbaiknya.

“Ayo ikuti kegiatan PWI dalam menyambut Porwanas. Persiapkan kendaraan dan joki terbaik teman-teman pecinta olahraga ini,” ucap Aminuddin Silalahi.

Aminudin Silalahi yang juga merupakan panitia kegiatan Fun Race Grasstrack ini pun menyampaikan bahwa pendaftaran Fun Race Grasstrack Siwo PWI Belitung akan segera dibuka pada senin mendatang. 

“Persiapan semua sudah mapan, Brosur, spanduk dan pendaftaran akan segera disebar, dipasang dan diumumkan pada Senin mendatang,” pungkasnya. (Dodi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *