Opening Ceremony, Menpora Buka Porwanas XIII 2022 Jatim

MALANG, Inspirasiberita | Nasional – Menteri Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Zainudin Amali resmi membuka Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke 13 Tahun 2022 digedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), Senin (21/11/2022) malam tadi.

Dalam Opening Ceremony ini, Menpora mewakili Presiden RI yang berhalangan hadir lantaran adanya tugas kenegaraan diwaktu yang sama. Dan menugaskan dirinya untuk membuka Porwanas ini.

Bacaan Lainnya

“Kehadiran saya mewakili Bapak Presiden. Karena harusnya Bapak Presiden Joko Widodo berkeinginan untuk hadir, tetapi karena ada agenda kenegaraan yang bersamaan waktunya maka menugaskan kepada saya,” ucapnya Menpora Zainudin Amali di Graha Cakrawala UM, Senin (21/11/2022) malam.

Amali sapaan akrab Menpora itu menyampaikan ucapan salam dan permohonan maaf dari Presiden Joko Widodo lantaran tidak bisa hadir dalam agenda ceremony ini. Sama halnya dengan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa yang juga tidak bisa hadir karena sedang kunjungan kerja ke Mesir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *