Seminar Kebudayaan Tingkat Nasional di Gelar Dalam Aula Makorem 045/Gaya, Pasi Intel Beri Apresiasi

Bangka Belitung, Inspirasiberita | Daerah – Pelaksanaan seminar kebudayaan tingkat nasional di lAula Makorem 045/Garuda Jaya (Gaya) Provinsi Bangka Belitung pada Sabtu (17/12/2022), mendapat apresiasi dari Pasi Intel Korem/045 Gaya, Mayor Subkhan.

Menurut Subkhan, hal ini penting dilakukan agar kita generasi penerus bangsa, warga Negara Indonesia tidak terpecah dan tetap satu-kesatuan menjunjung tinggi bhineka tunggal ika. Meski beragam budaya.

Bacaan Lainnya

“Tentunya dalam hal Budaya Nasional ini jangan sampai sebagai generasi penerus melupakan kebudayaan kita yang sudah ada juga dan jangan sampai budaya kita di klaim oleh negara-negara asing,” kata Subkhan kepada awak media, Sabtu (17/12/2022).

Subkhan juga menyampaikan bahwa hingga saat ini, masih banyak budaya-budaya milik Indonesia yang hendak diakui oleh negara-negara asing. Sebab itu, dengan kegiatan seminar budaya ini masyarakat diharapkan memahami kultur kebudayaan bangsa Indonesia.

“Banyak budaya kita sudah di akui oleh negara-negara luar, ini berarti Indonesia harus bergegas. Melalui seminar ini maka masyarakat Indonesia akan tahu dan paham kultur budaya kita,” lanjut Subkhan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *