Bazar UMKM PT Timah Tbk di Kampong Reklamasi Selingsing Ramai Pengunjung

Belitung Timur, Inspirasiberita | Daerah – Kampong Reklamasi Selinsing di Desa Selinsing, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur yang dikelola PT Timah Tbk bersama Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Selinsing menjadi lokasi bazar UMKM Gerakan Masyarakat Wirausaha (GEMAWIRA) Kabupaten Belitung Timur.

Bazar UMKM yang dimulai tanggal 10 hingga 12 Februari 2023 ini membuat Kampong Reklamasi Selinsing ramai dikunjungi masyarakat. Pesona lahan bekas tambang yang disulap PT Timah Tbk menjadi Kampong Reklamasi Selinsing memang kian menawan sebagai salah satu destinasi wisata.

Bacaan Lainnya

Selain Bazar UMKM, di Kampong Reklamasi Selinsing PT Timah Tbk bazar UMKM juga digelar perlombaan bagi anak-anak seperti lomba mewarnai, melukis dan fashion show.

Ketua Gemawira Belitung Timur Bambang Suherly mengucapkan terima kasih kepada semua panitia dan pihak mendukung. Ia bersyukur acara bazar itu bisa berjalan lancar hingga malam penutupan itu.

“Kami mewakili pengurus mengucapkan terima kasih kepada PT Timah Tbk telah mengizinkan memberi tempat untuk pelaksanaan Bazar ini dan juga Bumdes Selinsing telah membantu,” Kata Bambang Suherly.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *