Usai Berhubungan Intim dipenginapan, Pasangan Ini diamankan Satpol PP

Belitung, Inspirasiberita | Daerah – Pasangan bukan suami istri diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Belitung disalah satu penginapan yang berada di Jalan Air Baik Desa Pelempang Timur, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung pada Jum’at (10/03/2023) malam hari.

Pasangan bukan suami istri itu berinisial A (44) dan V (21). Saat diamankan oleh Satpol PP, diduga pasangan ini telah selesai melakukan hubungan intim. Dari keterangan keduanya, pasangan ini berkenalan melalui aplikasi kencan dan sepakat melakukan hubungan tersebut dengan tarif Rp 300 ribu.

Bacaan Lainnya

“V dengan A saat diamankan sudah selesai berhubungan badan dan sudah melakukan transaksi, melalui aplikasi kencan dengan tarif Rp 300 ribu”, ujar Kasi Penertiban dan Operasional Satpol PP Kabupaten Belitung Rully Hidayat kepada awak media, Sabtu (11/3/2023).

Dalam operasi ketertiban umum tersebut, petugas tidak hanya mengamankan A dan V, namun juga turut mengamankan remaja laki-laki  berinisial HAM (21) dan perempuan FV (17) yang berada dalam satu kamar.

“Sedangkan HAM dan FV sedang berada di dalam satu kamar, dan kami bawa ke mako Satpol PP juga, untuk dimintai keterangan,” ungkapnya.

Selain itu,petugas juga mengamankan perempuan berinisial AW (18) dalam kondisi hamil dan sedang menunggu tamu di kamar untuk berkencan.

“Sedang kan AW kami amankan sedang menunggu tamu melalui aplikasi kencan, dan menunggu tamu itu dalam kamar”, jelas Rully.

Sebagai tindak lanjut hasil pengamanan kelimanya, petugas membawa semuanya ke Mako Satpol PP untuk menjalani pemeriksaan dan dimintai keterangan.

“Setelah kami periksa, beberapa orang yang kami amankan diserahkan ke Dinas Sosial dan ke BNN Kabupaten Belitung,” pungkas Rully Hidayat. (Jr)

__________________________________________
Ikuti terus berita terupdate dari Inspirasiberita, dan jangan lupa mengikuti fanpage facebook kami Insprasi Berita, juga Instagram kami Inspirasi Beritaagar tidak ketinggalan berita-berita terbaru kami.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *