Memiliki Kepribadian Tertutup, PO ditemukan Gantung Diri

Belitung, Inspirasiberita | Daerah – Seorang pemuda ditemukan oleh temannya dalam keadaan gantung diri diatas pohon dalam semak belukar di Desa Air Batu Buding, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung, pada Sabtu (25/3/2023) malam tadi.

Pemuda yang meninggal gantung diri tersebut tidak menggunakan pakaian atas saat ditemukan oleh temannya yang sama-sama bekerja sebagai penambang timah (melimbang timah-red).

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi kepada Kapolsek Badau Iptu Niko Panderi membenarkan hal tersebut. Ia membenarkan bahwa adanya perihal penemuan mayat yang diduga melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri.

“Ya benar, ada penemuan mayat. Dugaan kuat korban bunuh diri. Saat ini, anggota Polsek Badau dan unit Identifikasi Satreskrim Polres Belitung sudah menuju ke lokasi,” kata Iptu Nikko Panderi kepada Inspirasiberitra saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon WhatsApp, Sabtu (25/3/2023) malam.

Ia mengatakan, setelah  dilakukan identifikasi oleh  tim Inafis Polres Belitung diketahui bahwa korban gantung diri tersebut berinisial PO (25), yang merupakan warga Dusun Air Begantung Desa Kacang Butor Kecamatan Badau.

Menurut Iptu Niko Panderi, sebelum gantung diri diduga, korban PO sempat melakukan aktifitas melimbang pasir timah disekitar tempat kejadian perkara (TKP). Dimana TKP korban gantung diri merupakan area masyarakat melimbang bijih timah.

“Lokasi penemuan korban memang di sungai kecil tempat masyarakat biasa melimbang. Saat kami tiba di lokasi, kami temukan juga sepeda motor, dan alat-alat melimbang timah milik korban,” ungkap Iptu Nikko Panderi.

Diketahui korban PO merupakan pemuda yang pendiam dan tidak banyak bicara. Dimana PO memiliki kepribadian yang tertutup. Hal itu disampaikan oleh keluarga korban kepada pihak Kepolisian. 

“Keseharian PO ini memang bekerja melimbang timah setiap harinya. Korban memang sudah tamat sekolah namun belum bekeluarga,” pungkasnya.(Dod)

__________________________________________

Ikuti terus berita terupdate dari Inspirasiberita, dan jangan lupa mengikuti fanpage facebook kami Insprasi Berita, juga Instagram kami Inspirasi Beritaagar tidak ketinggalan berita-berita terbaru kami.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *