Mobil Toyota Avanza Terbakar diruas Jalan Sijuk, Petugas temukan Tangki Modif di dalamnya

Belitung, Inspirasiberita | Daerah – Sebuah mobil tipe mini bus terbakar diruas Jalan Sijuk, Desa Air Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, pada Senin (03/04/2023) malam hari.

Mobil yang terbakar itu merupakan Toyota Avanza, terbakar tepatnya di Jalan Sijuk dekat SPBU Air Merbau. Pengendara yang melintas dijalan tersebut terlihat panik dan heran.

Bacaan Lainnya

Sampai pihak pemadam kebakaran (Damkar) BPBD Kabupaten Belitung tiba dilokasi, api masih terus menyala, dengan sigap petugas Damkar yang di komandoi oleh Ariyanto menyemprotkan air untuk memadamkan api yang melahap Toyota Avanza itu.

Setelah padam, petugas mendapati tangki modifikasi yang terpasang dalam mobil tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sopir mobil tersebut langsung meninggalkan mobilnya yang kemudian menghilang dari lokasi.

“Proses pemadaman membutuhkan waktu puluhan menit. Dalam mobil tadi hanya ada satu orang, tapi sudah tidak berada di lokasi. Untuk penyebab kami belum tahu pasti,” ujar Komandan Regu I Damkar BPBD Kabupaten Belitung Aryanto kepada awak media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *