Polda Babel Amankan Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi dan Segel Mesin di SPBU

Belitung, Inspirasiberita | Daerah – Polda Bangka Belitung melalui jajarannya, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) melakukan pengamanan terhadap salah seorang perugas di SPBU Sungai Manggar Kabupaten Belitung Timur, Jum’at (14/04/2023).

Selain mengamankan petugas SPBU tersebut, tim dari Polda Babel juga mengamankan sebuah mobil Isuzu Panther  pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) Subsidi jenis solar yang terpajang dihalaman Mapolres Belitung.

Bacaan Lainnya

Dari sumber Inspirasiberita yang patut dipercaya, selain melakukan pengamanan itu, tim dari Polda Babel tersebut juga telah mengamankan ratusan liter BBM jenis solar serta menyegel mesin pengisian BBM di SPBU Sungai Manggar, Kabupaten Beltim itu.

“Sopir mobil panther yang membawa BBM dan petugas SPBU sedang diperiksa oleh petugas dari Polda. Barang bukti mobil dan solarkan ada di Mapolres Belitung,” ujar sumber kepada Inspirasiberita, Sabtu (15/04/2023) kemarin.

Sementara itu, terkait hal ini Inspirasiberita telah melakukan konfirmasi terhadap Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Jojo Sutarjo  melalui pesan whatsapp, namun belum mendapat balasan. (Dod)

__________________________________________

Ikuti terus berita terupdate dari Inspirasiberita, dan jangan lupa mengikuti fanpage facebook kami Insprasi Berita, juga Instagram kami Inspirasi Beritaagar tidak ketinggalan berita-berita terbaru kami.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *