Oknum LSM yang Mengaku Wartawan Berulah, Bawa Pistol Mainan dan Petasan kelokasi Tambang

Belitung Timur, Inspirasiberita | Daerah – Para penambang di Kabupaten Belitung Timur dihebohkan oleh oknum Wartawan yang juga merangkap menjadi oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Independen Nusantara (BIN), Jum’at (28/04/2023) kemarin.

Pasalnya, beberapa oknum tersebut membawa senjata api mainan dan petasan yang dibunyikan pada saat para penambang Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia (APRI) sedang beraktifitas dilokasi Wilayah Pertambangan Rakyat (WPR) Kecamatan Damar Kabupaten Belitung Timur.

Bacaan Lainnya

“Mereka (oknum -red) membawa pistol mainan dan petasan, dan membunyikannya dilokasi. Para penambang sempat marah dan cekcok dengan oknum-oknum tersebut. Mereka pikir polisi,” ujar sumber yang berinisial ML kepada Inspirasiberita, Sabtu (29/04/2023).

Suasana sempat panas, lantaran para penambang tidak terima dengan tindakan oknum wartawan yang juga mengaku dirinya sebagai LSM itu.

“Untung ada polisi (Buser -red), jadi suasana bisa terkendali, kalau tidak oknum itu bisa dimasa oleh para penambang,” kata ML.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *