Curi Handphone dan Emas, Pria Ini Ditangkap Tim Opsnal Polres Beltim

Belitung Timur, Inspirasiberita | Daerah – Tim Opsal Satreskrim Polres Belitung Timur mengamankan pelaku pencurian Handphone dan Emas yang beraksi dibeberapa Toko Emas yang ada di Kabupaten Belitung dan Belitung Timur (Beltim), Rabu (03/05/2023).

Menurut Kasat Reskrim Polres Belitung Timur, AKP Wawan Suryadinata mengatakan jika pelaku tersebut merupakan warga Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, Kabupaten Beltim.

Bacaan Lainnya

“Pelaku adalah NA (29), warga Jalan Dewi Sartika RT 007, Dusun Canggu, Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur,” Kata Kasat Reskrim Polres Belitung Timur, AKP Wawan Suryadinata seizin Kapolres Belitung Timur kepada Inspirasiberita, Rabu (03/05/2023).

Dijelaskan Wawan, kejadian bermula pada hari Selasa Tanggal 2 Mei 2023, sekira pukul 16.00 Wib, Tim Opsnal Polres Beltim mendapat laporan bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian di toko perhiasan emas Indra Jaya, Beltim.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Tim langsung  menuju ke TKP untuk melakukan penyelidikan terkait peristiwa pencurian yang telah terjadi.

“Berdasarkan penyelidikan pelaku merupakan seorang pria dengan ciri-ciri memiliki tubuh kurus dan tidak terlalu tinggi. Pelaku juga menggunakan sweeter warna hitam, celana levis panjang warna hitam, pakai masker dan helm,” jelas AKP Wawan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *