Dugaan Korupsi BUP di Kejari Belitung Mandek, LSM Tempur Surati Kejagung

Belitung, Inspirasiberita | Daerah – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Team Pembela Rakyat (Tempur)  Kabupaten Belitung meminta aparat penegak hukum Kejaksaan Negeri Belitung untuk tidak main-main dalam penanganan kasus korupsi di lingkungan badan usaha pelabuhan (BUP) PT Pelabuhan Tanjung Batu Beliton Indonesia (PT PTBBI).

Menurut ketua umum DPP LSM Tempur Andi Lala, jika kasus ini seharusnya sudah harus ada tersangkanya. Sebab, penanganan kasus dugaan korupsi di Pelabuhan Tanjung Batu ini sudah sangat lama dilakukan pemeriksaan.

Bacaan Lainnya

“Kasus BUP ini kan sudah lama sekali, sudah berlarut-larut, jalan ditempat. Pada prinsipnya kita mendukung aparat penegak hukum untuk segera menyelesaikan kasus tersebut,” ujar Andi Lala kepada Inspirasiberita, Selasa (16/05/2023).

Dikatakan olehnya, jika dalam waktu dekat ini pihaknya akan membuat surat yang ditujukan kepada Kejaksaan Agung serta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI.

Dikarenakan, Andi Lala menganggap penanganan kasus korupsi di Kejari Belitung hingga saat ini tidak berkembang dan hanya diam ditempat saja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *