Parkir di Teras Rumah, Innova Reborn Raib di Subuh Hari

Belitung, Inspirasiberita | Daerah – Satu unit mobil Innova Reborn BN 1250 WD raib dari teras rumah di Jalan Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, pada Jum’at (19/05/2023) dini hari sekira pukul 04:00 Wib.

Ketika dihubungi Inspirasiberita, hal tersebut pun dibenarkan oleh Yuli yang merupakan pemilik dari mobil Innova Reborn yang hilang itu.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA:

  • https://inspirasiberita.com/2023/04/03/mobil-toyota-avanza-terbakar-diruas-jalan-sijuk-petugas-temukan-tangki-modif-di-dalamnya/
  • https://inspirasiberita.com/2022/10/19/dua-mobil-terbakar-lantaran-tabrakan-di-ruas-jalan-sijuk/
  • https://inspirasiberita.com/2022/01/19/lakukan-pencurian-dirumah-ibadah-dua-terdakwa-ini-di-jatuhi-hukuman-1-tahun-5-bulan/

Ia pun belum bisa berkomentar terlalu jauh untuk saat ini, sebab dirumahnya masih ada pihak kepolisian yang melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP).

“Iya benar adanya peristiwa yang kami alami, kehilangan mobil tersebut. Tapi kami belum bisa berkomentar banyak karena saat ini pihak kepolisian masih ada dirumah melakukan olah TKP,” ujar Yuli saat dihubungi wartawan melalui via telepon, Jum’at (19/05/2023).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *