Dinas KUKMPTK Kabupaten Belitung Tak Bantah Temuan BPK

Belitung, Inspirasiberita, Daerah – Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Tenaga Kerja (KUKMPTK) Kabupaten Belitung hingga saat ini belum memberikan keterangan terkait kabar temuan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait proyek gedung Food Court.

Namun temuan tersebut pun tidak dibantah oleh Samsudin selaku Kepala OPD KUKMPTK Kabupaten Belitung saat dikonfirmasi oleh Inspirasiberita mengenai temuan yang bernilai fantastis tersebut.

Bacaan Lainnya

“Waalaikumussalam, maaf belum dapat komentar karena ini merupakan pemeriksaan rutin setiap tahun atas laporan pertanggungjawaban APBD tahun sebelumnya yakni tahun 2023 semua OPD atau Perangkat Daerah,” ujar Kepala OPD KUKMPTK, Samsudin kepada Inspirasiberita, Selasa (14/05/2024).

Selanjutnya, Samsudin pun tidak membalas pesan singkat dari wartawan ini saat dikonfirmasi terkait penyebab dari timbulnya temuan tersebut.

Berbeda halnya dengan Basir, yang merupakan dari pihak kontraktor CV Wahyu Lestari. Ia menyampaikan kepada beberapa pihak jika temuan dari proyek gedung Food Court tersebut tidak mencapai Rp 700 Juta.

“Temuan itu tidak benar, tidak ada sampai Rp 700 juta. Cuma sekitar Rp 400 jutaan,” ungkap Basir kepada sumber tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui telepon dan pesan singkat whatsapp, Basir belum menjawab terkait perihal itu. Hingga saat ini Inspirasiberita masih melakukan upaya konfirmasi. (Red)

______________________________________________

Ikuti terus berita terupdate dari Inspirasiberita, dan jangan lupa mengikuti fanpage facebookkami juga Instagram kami agar tidak ketinggalan berita-berita terbaru kami. Dan tidak juga ketinggalan tiktok dan kini berita terupdate kami sudah terangkum di Google News juga https://whatsapp.com/channel/0029VadNkEN9mrGg0TTIwP0y

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *