Muncul Rilis Hanura Sampaikan Dukungan Ke Azwardy Azhar, Ruspandi: Masalah Waktu Saja

Belitung, Inspirasiberita | Daerah – Partai Hanura pada Jum’at (24/05/2014) pagi mengeluarkan rilis terkait dengan dukungannya terhadap Politikus Azwardy Azhar sebagai calon Bupati Belitung yang akan diusung. Rilis tersebut, ternyata menimbulkan kegaduhan.

Ruspandi selaku Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC Hanura Kabupaten Belitung mengatakan jika rilis yang ia kirimkan bukan untuk diterbitkan pada hari ini, namun untuk diterbitkan setelah koordinasi ke DPD Provinsi Babel dan DPP Hanura.

Bacaan Lainnya

“Saya pikir rilis itu buat nanti setelah tanggal 1 Juni 2024, rupanya dikeluarkan saudara Lukman pada hari ini,” ujar Ruspandi kepada Inspirasiberita, Jum’at (24/05/2024) untuk mengklarifikasi.

Kesalahan di internal partai ini bukan berarti dukungan terhadap saudara politikus yang biasa disapa Away akan ditarik, menurutnya ini hanya soal waktu saja.

“Bukan menarik dukungan,tetapi waktu yg tidak tepat,menunggu juknis dari DPP Hanura, bukan dikeluarkan beritanya hari ini,” jelas Ruspandi.

Sementara itu,Lukman Hidayat menyampaikan permintaan maaf atas segala kegaduhan yang dibuat oleh dirinya, Ia mengaku teledor dan miss komunikasi.

“Betul salah saya, saya minta maaf kepada seluruh jajaran pengurus partai dari tingkat ranting sampai pusat, ini murni kelalaian dan ke khilafan saya,” ungkapnya. (Red)

_____________________________________________

Ikuti terus berita terupdate dari Inspirasiberita, dan jangan lupa mengikuti fanpage facebookkami juga Instagram kami agar tidak ketinggalan berita-berita terbaru kami. Dan tidak juga ketinggalan tiktok dan kini berita terupdate kami sudah terangkum di Google News juga https://whatsapp.com/channel/0029VadNkEN9mrGg0TTIwP0y

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *